Senin, 12 Juli 2010

Program Kerja Slemania Batavia

Jakarta, 12 Juli 2010 - Rancangan program kerja dan susunan pengurus Slemania Batavia dibawah komando mas Widodo dalam waktu dekat ini akan segera terbentuk dan siap untuk dilantik. Susunan pengurus dalam struktur organisasi Slemania Batavia sampai saat ini memang belum terbentuk secara lengkap, namun hal tersebut bukan berarti Slemania vakum atau tidak ada kegiatan.

Kenyataannya sampai saat ini Slemania masih terus aktif dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya spontanitas sebagai wujud militansi untuk membesarkan Slemania Batavia pada khususnya dan Slemania umumnya. Regenerasi dari tingkat bawah hingga atas akan terlihat dalam tubuh Slemania Batavia, ditambah dukungan penuh dari pendiri Slemania Batavia (Jabodetabek) Pak Sri Sutarto dan juga yang lain.

Salah satu kegiatan yang nyata adalah kegiatan futsal bareng dengan perkumpulan supporter dari Semarang, Solo, Bantul dan magelang. Disamping itu kegiatan-kegiatan yang sifatnya promosi antara lain ikut nonton bareng Piala Dunia di Halaman Kemenpora dan juga Nonton Bareng Final Piala Dunia di Kediaman Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Bogor.

Acara lain yang tak kalah seru adalah Slemania Batavia diundang untuk menonton acara The Promotor Transtv, Indonesia Mencari Bakat TransTV dan dalam waktu dekat ini juga diundang untuk menonton Bukan Empat Mata di Trans7.

Adapun agenda pokok Slemania Batavia adalah mempersiapkan diri dalam menghadapi musim kompetisi 2010/2011 mendatang. Slemania Batavia akan mengagendakan Tour ke Sleman maupun Tour Tandang yang akan disesuikan dengan jadwal kompetisi. Ini semua akan dikoordinasikan dengan Seksi tour Slemania Batavia.

Dari hasil rapat tanggal 4 Juli 2010 juga diputuskan bahwa pada bulan Ramadhan nanti akan diadakan buka bersama, tempat di Jakarta. Sedangkan pada Lebaran akan diadakan syawalan, kemungkinan syawalan akan diadakan di Prambanan Sleman (waktu belum ditentukan).

Slemania Batavia juga akan terus menggalang massa, baik melalui jejaring sosial facebook maupun sistem getok tular. Simpatisan Slemania baru yang memiliki facebook bisa bergabung ke grup : SLEMANIA BATAVIA.

1 komentar:

Berita Sebelumnya