Sabtu, 26 Maret 2011

PSS Gagal Curi Point

Laskar Super Elja, PSS Sleman harus mengakui keunggulan tuan rumah PSBI Blitar dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 Grup Timur pada Jum'at sore (25/3) di Stadion Supriyadi, Blitar dengan skor cukup meyakinkan 3-0. Setelah sebelumnya juga menelan kekalahan 3-0 dari Persekam, kali ini PSS juga gagal penuhi ambisinya mencuri poin di Blitar.

Meski tuan rumah PSBI menguasai pertandingan, namun bukan berarti mudah menembus pertahanan PSS. Terbukti PSBI baru bisa merubah kedudukan 1-0 di menit ke 35' melalui Eko Budiharto. Arifin memperbesar keunggulan tuan rumah di menit ke-48, sebelum akhirnya Purwanto menggenapkan kemenangan menjadi 3-0 lima menit sebelum laga berakhir.

Dengan hasil iti membuat PSBI tetap berada di peringkat tiga klasemen Grup Timur dengan nilai 35, sedangkan PSS turun 1 peringkat keposisi ketujuh dengan poin 24. Selanjutnya PSS akan kembali ke Sleman dan melakoni laga kandang menjamu capolista Grup Timur, Persidafon Dafonsoro pada tanggal 30 Maret 2011 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

sumber : www.slemania.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya