Senin, 19 Juli 2010

Slemania on Bukan Empat Mata [ BEM ] : "Nyentrik VS Cantik" # 2

Jakarta, 17 Juli 2010 - Slemania Batavia kembali mendapat kesempatan tampil di Televisi. Setelah kemarin mendapat undangan untuk menyaksikan final piala dunia di kediaman Presiden RI di Cikeas, kemarin (Jum'at, 16 Juli 2010) Slemania menghijaukan studio Trans7 pada acara Bukan Empat Mata yang ditayangkan secara live.

Pada kesempatan tersebut Slemania Batavia bersama Joglosemar Jakarta hadir diantara penonton lain yang justru bukan komunitas supporter. Namun kesan yang timbul keramaian justru timbul dari Slemania bersama Joglosemar. Kehadiran Slemania Batavia pada acara tersebut sebagai bukti bahwa Slemania Batavia tetap eksis dan selalu ada untuk mensupport tim kebanggaan masyarakat Sleman dan sekitarnya yaitu PSS Sleman.

Tidak seperti pertemuan yang diadakan Slemania Batavia, kali ini hadir lebih dari 40 orang. Itu juga masih terdapat beberapa Slemania yang membatalkan hadir karena oleh sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Adapun Slemania yang hadir kali ini adalah Slemania Karawang, Slemania Bogor, Slemania Bekasi (Cikarang), Slemania Tangerang dan Slemania Jakarta.

Usai acara saat hendak pulang Slemania Batavia sempat bertemu dengan Duta dan Adam Sheila On7 di Parkiran basement. Kesempatan tersebut tanpa disia-siakan untuk foto bareng dan terjadi obrolan dua arah yang sangat akrab. Dalam obrolan singkat tersebut Duta menanyakan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Slemania Batavia. Dan setelah disampaikan bahwa Slemania Batavia sering ada kegiatan Futsal, maka sang vokalis Sheila On7 ini pun langsung tertarik untuk ikut main bareng dengan Slemania Batavia.

http://www.youtube.com/watch?v=844-LMrnE6I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya