Rabu, 23 April 2014

PSS CURI SATU POIN DI MADIUN

PSS Sleman mampu mencuri poin, saat bertandang ke markas Madiun Putra FC. Skuad asuhan Sartono anwar itu bermain imbang 0-0 dengan Madiun Putra FC di Stadion Willis, Madiun, Selasa (22/4).
Sejak menit awal babak pertama, PSS mampu menekan tuan rumah. Pada menit ke-4, Monieaga mendapat peluang emas setelah lolos dari jebakan off side. Sayang tendangan pemain bernomor punggung 9 yang tinggal berhadap-hadapan dengan penjaga gawang Madiun, tersebut melambung ke atas.
Tak mau tinggal diam, tim tuan rumah melalui sepakan Purniawan dua menit kemudian sempat mengancam Elang Jawa. Tendangannya dapat dengan mudah, ditangkap oleh kiper Ali Barkah.
Purniawan lagi-lagi mengancam gawang PSS Sleman setelah mampu lolos dari jebakan off side dan hadangan Waluyo. Tendangannya masih dengan mudah, diamankan oleh Ali Barkah. Babak pertama usai, tak ada gol tercipta.
Di babak kedua, Madiun Putra langsung menekan. Tercatat dua kesempatan pada menit 46 lewat Wendik Setyo dan menit ke 50 sundulan Purniawan masih sedikit melebar. Sepuluh menit awal babak kedua, pemain belakang PSS sering melakukan kesalahan.
Tensi permainan pada 45 kedua ini semakin tinggi, kedua tim melakukan jual beli serangan. Monieaga pada menit 56 kembali mengancam gawang Madiun tapi sundulannya tidak sempurna. Hingga akhir pertandingan, kedudukan 0-0 tidak berubah.
“Kita inginnya meraih poin penuh, tapi ya inilah hasil akhirnya. Anak-anak juga sudah bermain maksimal,” kata Wahyudi, pelatih Madiun Putra.
Dengan hasil ini menempati peringkat ketiga dengan perolehan empat poin dari dua laga, di bawah PSBK Blitar yang baru saja mempermalukan tuan rumah PSIM Yogya 3-1 di Stadion Mandala Krida.
Sumber : www.ligaindonesia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya