Senin, 24 Mei 2010

SLEMANIA ON TRANSTV


Jakarta, 24 Mei 2010 - Slemania Batavia tetap eksis dalam menjaga keutuhan dan kekompakannya. Hal tersebut terwujud dalam pertemuan yang berlangsung di TransTv pada Minggu, 23 Mei 2010. Kegiatan tersebut selain mengikuti kegiatan rutin Slemania dalam wadah silaturamhi supporter joglosemar. Dalam pertemuan kemarin, sempat dibahas mengenai situasi dan kondisi slemania batavia pada khususnya dan arah dan langkah yang akan diambil pada tahun ini, mengingat tahun ini PSS sendiri masih berkutat di divisi utama dan pihak manajemen pun belum mengambil langkah nyata dalam mempersiapkan tim PSS dalam menghadapi musim kompetisi 2010 - 2011.
Sementara itu di Joglosemar, Slemania akan tetap eksis walau intensitas kegiatan Joglosemar sampai saat ini juga belum jelas. Namun pada intinya bahwa joglosemar akan merangkul untuk duduk dan berjalan semua dengan semua elemen supporter di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Hanya saja mungkin akan dipilih pilih kegiatan yg sekiranya dianggap penting dan membangun kebersamaan Slemania dan Joglosemar itu sendiri.

Setelah diadakan pembahasan mengenai kegiatan dipuncak yang akan dilaksanakan tanggal 5-6 Juni 2010, Slemania bersama supporter Joglosemar masuk ke studio TransTV untuk ikut menyaksikan dan mensupport acara Indonesia mencari bakat. Diperoleh informasi pula bahwa bulan depan Joglosemar ( Slemania, Pasoepati, Paserbumi, Simolodro, PanserSnax dan lain-lain) ditawari untuk hadir dalam acara Bukan Empat Mata -nya Mr. Tukul dengan Tema Hari Supporter Indonesia.

2 komentar:

Berita Sebelumnya