Senin, 10 Mei 2010

SLEMANIA BATAVIA RAMAIKAN JOGLOSEMAR


Jakarta, 9 Mei 2010 - Slemania wilayah Jakarta, Banten, Bekasi dan sekitarnya atau yang dikenal dengan Slemania Batavia untuk kesekian kalinya turut meramaikan kegiatan rutin pertemuan dengan ikatan supporter Jogjakarta dan Jawa Tengah.
Pertemuan yang dihadiri oleh beberapa kelompok suporter yang ada di wilayah Jogja dan Jawa Tengah antara lain terdiri dari Slemania, Paserbumi, Simolodro, Pasoepati dan Snexpanser. Dari Slemania Batavia tak ketinggalan Ketua baru Slemania Batavia yaitu Widodo turut hadir dan sedikit memberikan arahan kepada slemania yang turut andil dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan intern slemania maupun kegiatan dalam Joglosemar dan kegiatan lainnya.
Pertemuan tersebut juga diselingi dengan kegiatan main futsal segi empat.
Dalam pertemuan kali ini membahas tentang program Joglosemar yang rencananya pada tanggal 5-6 Juni 2010 akan menggelar touring dan Gathering yang akan dilaksanakan di Puncak Bogor.
Disamping itu dibahas pula tentang visi kedepan Joglosemar itu sendiri, pada kesempatan tersebut lagi-lagi Ketua Slemania Batavia Widodo mengingatkan agar keberadaan Joglosemar jangan sampai diboncengi oleh oknum-oknum yang akan mencari keuntungan pribadi maupun untuk kepentingan politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya