Kamis, 17 Juni 2010

KONSOLIDASI SLEMANIA BATAVIA

Jakarta, 17 Juni 2010 - Slemania Batavia era kepengerusan yang baru dibawah komando Bpk. Widodo, dalam waktu dekat ini akan mengadakan konsolidasi dengan perwakilan Slemania yang ada di bawah naungan Slemania Batavia. Korwil-korwil yang ada dibawah naungan Slemania Batavia adalah Korwil Jakarta, Korwil Tangerang, Korwil Bekasi, Korwil Banten (Cilegon + Serang, Korwil Depok, Korwil Bogor dan Korwil Karawang.
Diharapkan seluruh korwil-korwil tersebut dapat mengirimkan utusannya untuk hadir dalam acara konsolidasi tersebut. Acara konsolidasi ini direncanakan pada tanggal 4 Juli 2010 di Citra Raya Tangerang (Kediaman Ketua Umum Slemania Batavia).
Dalam kesempatan tersebut tentunya juga akan dibahas langkah-langkah yang akan diambil oleh Slemania Batavia dalam menghadapi musim kompetisi 2010-2011 mendatang. Disamping itu tentunya juga akan menentukan langkah-langkah strategis diluar kegiatan mensupport kesebelasan PSS Sleman, diantaranya dalam kegiatan Joglosemar dan kegiatan lainnya.
Oleh karena itu bagi anggota slemania yang telah menerima undangan SMS dari ketua Slemania Batavia agar mempersiapkan diri dan segera konfirmasi kedatangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya