Senin, 23 April 2012

PSS GULUNG PERSIS 2-1

PSS Sleman berhasil memenuhi ambisinya meraih poin penuh dikandang saat menjamu tamunya, Persis Solo, Sabtu sore (21/4). Bermain dihadapan ribuan pendukung fanatiknya, PSS tampil trengginas menggulung Persis dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak melalui Bruno Casmir di menit 15 dan Charles Orock di menit 33.

Persis Solo yang ketinggalan dua gol di babak pertama dipaksa melakukan perubahan skema permainan karena serangan yang dikoordinir Anang Hadi, cs berkali-kali membahayakan pertahanan tim tamu. Bahkan di menit 62, Persis harus bermain dengan sepuluh pemain karena Aldo Vilalba terkena kartu merah. Pemain anyar Persis Solo ini melakukan pelanggaran keras terhadap Marwan Muhammad. Akibatnya, Wasit Nendi Rohadi memberikannya kartu merah.


Kedua tim bermain cukup keras di babak kedua. Bahkan, Andrid Wibowo membuat peluang emas di kotak penalti tim tamu. Sayangnya tendangannya masih tidak berbuah gol. Tim tamu yang kalah jumlah pemain memang berkali-kali harus mampu menahan gempuran tuan rumah yang menguasai lapangan tengah.  Apalagi, permainan playmaker asing Persis, Javier Rocha yang diharapkan bisa mengembangkan serangan Persis Solo di tengah, dimatikan oleh beberapa pemain PSS Sleman.


Tim tamu sebenarnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui sontekan Ilham Hasan. Sayang, gol tersebut dianulir wasit Nendi Rohadi karena keburu offside. Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah tetap 2-0 untuk PSS Sleman. 

sumber : www.slemania.or.id 

1 komentar:

Berita Sebelumnya