Senin, 20 Desember 2010

PSS tahan imbang Perseru Serui

SERUI: Tim Super Elja PSS Sleman akhirnya mampu menahan imbang tuan rumah Perseru Serui dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 di Stadion Marora, Senin (20/12).
Gol PSS diciptakan Agus 'Awank' Setiawan menit ke 10 sedangkan gol tuan rumah diciptakan Yoksan Ama menit ke 50.

Asisten Pelatih PSS, Iksan Mustahid mengaku bangga atas perjuangan anak asuhnya. Menurut dia, Ferry Anto dkk sudah berupaya mendapatkan poin maksimal di laga itu. Satu poin yang berhasil di bawa pulang merupakan hasil terbaik yang bisa didapatkan.

Eksan mengaku, anak asuhnya cukup tegas menjalani laga. Meski mendapat perlakuan tidak fair selama 90 menit laga berlangsung plus permainan kasar tim tuan rumah, namun Awank dkk tidak terpengaruh.

"Kami sangat bangga dengan perjuangan anak-anak. Mereka bermain konsisten dan sudah berusaha semaksimal mungkin. Meski pun selama 90 menit terus dikerjai tapi anak-anak tidak terpengaruh. Kami puas dengan hasil yang kami dapat di sini," kata Iksan.

Tim PSS dijadwalkan sudah kembali ke kandang besok dan mempersiapkan diri untuk melakukan laga kandang pada Senin (3/1) melawan Persekam Metro FC Malang.(Harian Jogja/Pribadi Wicaksono) 

sumber= http://www.harianjogja.com/beritas/detailberita/HarjoBola/20135/pss-tahan-imbang-perseru-serui-view.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya