Rabu, 08 Desember 2010

DUKUNGAN LANGSUNG SLEMANIA DI AFF

Pengawal Super Elja Slemania turut hadir langsung di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta guna mendukung tim nasional Indonesia diajang Piala AFF yang berlangsung tanggal 1 - 29 Desember 2010. Mereka datang tidak hanya dari Jakarta, tapi mereka datang dari Cilegon, Tangerang, Bogor, Cikarang (Bekasi) dan bahkan dari Wonosobo, Sleman dan Klaten.

Dilaga perdana kontra Malaysia, Slemania yang hadir cukup banyak dan di dominasi dari Sleman dan Wonosobo. Tiket yang dibeli dari Jakmania habis, dan hanya menyisakan beberapa lembar tiket. Mereka datang dengan menggunakan jasa kereta api dan juga charter bis. 

Sedangkan pada laga kedua versus Laos, Slemania yang hadir di Stadion tidak ada separo dari laga sebelumnya. Namun pada laga terakhir penyisihan grup menghadapi Thailand, Slemania Jabodetabek bisa dibilang hampir seluruhnya turun. Sehingga memberikan warna dan suasana tersendiri distadion karena dilengkapi dengan drum dan aksesoris lainnya termasuk banner yang dipampang di stadion. Tiga buah banner di pasang dan sempat disuruh dilepas oleh petugas yang dipekerjakan oleh PSSI. Oleh karena Slemania menghargai orang yang sedang bekerja, spanduk sempat dilepas beberapa saat dan kemudian dipasang kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya