Selasa, 30 November 2010

Bungkam PSMP, PSS ke Posisi Kedua Grup 3

PSS Sleman kembali berhasil meraih hasil positif dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 sore tadi Senin (29/11) di Stadion Tridadi, Sleman. Setelah Jum'at kemarin berhasil mengungguli Persipro, kali ini PSS berhasil menghempaskan PSMP (Mojokerto Putra) dengan skor cukup telak 3-1. Ketiga gol disumbangkan oleh Ferry Anto ('13), Anang Hadi ('49) dan striker muda Tri Handoko ('57).

PSS yang bermain cantik sore ini sempat dikejutkan melalui gol cepat PSMP di menit '8 melalui kaki Harun Nurosyid setelah menyerobot bola umpan dari blunder Gerri Mandagi kepada Tommi Adityo. Tidak mengurangi semangat pasukan Super Elja (Elang Jawa), baru berselang empat menit PSS berhasil membalas melalui tendangan penalti Ferry Anto setelah Fery Anto dijatuhkan dikotak pinalti oleh pemain belakang PSMP Heri Santoso. Berhasil menyamakan kedudukan, semangat pemain PSS menggebu-gebu dan semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan PSMP. Hasilnya di injury time '49 PSS berhasil mengungguli PSMP 2-1 setelah tendangan bebasnya mengecoh kiper Juriwanto.

Dibabak kedua, ketinggalan 2-1 membuat emosi pemain PSMP meninggi dan pertandingan berjalan dengan keras. Bahkan sempat terjadi kericuhan antar pemain yang melibatkan Ferry Anto dan sejumlah pemain PSMP. PSS berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke '57 melalui striker muda Tri Handoko.

Sementara itu, pelatih PSS M. Basri memberikan penilaian terhadap kinerja wasit Juandri Setiawan asal Bandung. Menurutnya wasit memimpin pertandingan tidak fair. Pertama soal tidak dianulirnya bola mati yang direbut dan digolkan oleh Harun Nurosyid. Kedua soal kekerasan fisik pemain PSMP kepada para pemain PSS yang dibiarkannya.

Selanjutnya PSS akan melakukan laga away ke tanah Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro dan Perseru Serui. 

Sumber : http://www.slemania.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya