Minggu, 28 November 2010

JELANG PSS SLEMAN VS PSMP


PSS SlemanPSMP  
Setelah memperoleh kemanangan 1-0 atas Persipro Probolinggo, PSS Sleman kembali akan melakoni laga kandang, dan di laga ini lawan yang di hadapi esok  juga berasal dari daerah Jawa Timur yaitu PS Mojokerto Putra. Pertandingan akan kembali di laksanakan di stadion Tridadi hari senin (29/11/10) esok. Slemania akan kembali memberi dukungan penuh kepada PSS Sleman agar memperoleh hasil yang meksimal di laga kandang ke dua.

Di pertandinagn esok PSS tidak bisa memainkan striker Lubis Syukur (44) karena mendapat  kartu merah dari wasit Adi Riyanto di pertandingan melawan Persipro jumat (26/11/10)lalu. Kejadian ini bermula ketika Lubis Syukur marah karena dirinya dinilai Offside oleh wasit, dan beberapa pemain Persipro tidak terima hingga terlibat argument dengan Lubis Syukur.  Supaham yang terlalu emosi nampak memukul wajah Lubis Sukur  hingga membuat kericuhan terjadi. Kartu merah pun dilayangkan wasit kepada Supaham, begitu juga dengan Lubis Syukur yang juga mendapat kartu merah.

 Pelatih PSS Sleman, Basri, mengeluhkan kepemimpinan wasit yang kurang jeli. Beberapa kali para pemain dari Persipro terlihat memukul Lubis, namun wasit tidak bergeming. "Jika wasit tadi jeli, sudah berapa pemain Persipro yang harus di kartu merah. Mereka mengeroyok Lubis, lebih kalau 2 orang," jelasnya (dari bolapedia).

Saat ini tim kebanggaan warga Sleman menyiapkan beberapa pengganti untuk menemani Ferry Anto di lini depan yakni striker senior M. Eksan dan Tri Handoko. Khusus untuk Tri Handoko, pelatih M. Basri mengharapkan administrasinya sudah beres hari ini agar bisa diturunkan saat menghadapi PSMP besok sore. Dalam laga menghadapi PSMP besok, manajemen PSS tetap menargetkan kemenangan.(dari web slemania)

PSMP yang memiliki 3 legiun asing. Mereka adalah Patrick Nuku Granue (bek) Evandro Antonio (tengah) serta Serges Pohos (depan) dengan kapten tim Andri ‘Gepeng’ Budiyanto tidak akan menyurutkan Agus Purwoko “grandonk” untuk mengalahkan tim The Lasmojo. Semangatmu terus maju pantang kalah pantang mundur. (rizal)

3 Hasil pertemuan terakhir PSS vs PSMP
-20 Oktober 2010 PSS vs PSMP=3-0 (Feryanto-2 gol, Rosyid/pemain seleksi)-Pertandingan uji coba dan seleksi
-13 Maret  2010 PSS Sleman vs PSMP = 2-1 (M. Eksan 46’,  Sylla Mbamba 85’ /PSS; Carlos Uben 5’/ PSMP)-Divisi Utama musim 2009/2010
-11 Desember 2009 PSMP vs PSS Sleman= 3-1 (Evandro Antonio Devilaqua 14’-pen, Murzal Usman 24’, solihin 42’/PSMP; Hasto Prasetyo 85’/PSS)-Divisi Utama musim 2009/2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya