Sabtu, 27 November 2010

PSS Kandaskan Perlawanan Persipro

PSS Kandaskan Perlawanan Persipro PSS Sleman mengalahkan Persipro Probolinggo 1-0 pada pertandingan sepak bola kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Tridadi Sleman, Jumat.
Gol tunggal tim tuan rumah dicetak Anang Hadi menit 13 meneruskan umpan Feryanto. Tendangan mendatar Anang ke sisi kanan gawang Persipro tidak dapat dijangkau oleh kiper M Tholib.
Kedua tim pada babak pertama bermain cukup bagus, dan saling tukar serangan. Namun, pada babak kedua permainan menjurus keras.
Pemain depan PSS Lubis Sukur terlibat aksi saling dorong dengan pemain Persipro Ahmad Junaidi. Beberapa pemain Persipro pun terprovokasi dan mengejar Lubis.
Pemain Persipro Supaham tampak melayangkan pukulan di mulut Lubis. Melihat hal itu, wasit Adi Riyanto dari Kendal mengeluarkan kartu merah bagi Lubis dan Supaham.
Suporter PSS, Slemania terpancing emosinya. Mereka melemparkan botol air mineral dan kayu ke tengah lapangan. Namun, kejadian itu dapat segera ditenangkan oleh petugas dan permainan dilanjutkan kembali.
Meskipun kedua tim bermain dengan 10 orang, pola permainan menyerang sering ditampilkan. Pemain Persipro sempat mendapat peluang melalui Heri Ismanto meneruskan sepak pojok dari Basri, namun berhasil dimentahkan kiper PSS.
Begitu pula dengan tim tuan rumah. Pemain PSS Jatmiko yang mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol karena kiper Persipro sudah salah langkah, ternyata gagal.
Selain dua kartu merah untuk Lubis dan Supaham, wasit juga mengeluarkan tiga kartu kuning. Masing-masing untuk Basri dan Joko S dari Persipro dan Jatmiko dari PSS.
Pelatih PSS Sleman, M Basri mengatakan, bersyukur anak asuhnya mampu bermain dengan tenang sehingga memenangi pertandingan.
"Perolehan tiga angka itu diharapkan bisa menjadi pemacu semangat untuk permainan kandang selanjutnya melawan PSMP Mojokerto," katanya. (antara)


sumber; http://www.bolaindo.com/?page=berita&sub=detail&id=13841

1 komentar:

Berita Sebelumnya