Senin, 13 September 2010

SYAWALAN SLEMANIA BATAVIA

Pada saat buka bersama di Kemayoran (28/8/2010) diagendakan bahwa pada tanggal 12 september 2010 akan ada syawalan Slemania Batavia di Prambanan yang bertempat di rumah mas Ponco (salah satu pendiri Stramilt Tangerang). Syawalan yang bertujuan untuk mengenalkan kepengurusan baru Slemania Batavia dan juga sebagai ajang silaturahmi dengan rekan-rekan pendukung PSS di Sleman. Syawalan ini juga menjadi ide dari mas Ponco yang ingin mengadakan acara kumpul-kumpul di Sleman karena mas Ponco sendiri sudah tidak lagi berdomisili di Sleman dan mengurus Starmilt.


Acara Syawalan yang dimulai pukul 13.00 siang ini dihadiri beberapa rekan dari Slemania University, slemania Carlitoz, Distrik Timur, slemania dusun Serut, dan tentunya rekan-rekan slemania Batavia dari wilayah Tangerang , Jakarta dan Bekasi serta beberapa perwakilan laskar slemania. Dihadiri pula mas Rico (leader slemania), dan mas Daru supriyono (DPP slemania).

Dalam kesempatan itu mas Daru sempat memberi apresiasi kepada rekan-rekan Slemania Batavia yang tetap setia dalam mendukung PSS Sleman walaupun berada di daerah Jabodetabek yang tertuang di jargon “Slemania tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana”. Sempat pula beliau memberi sedikit kabar tentang kondisi PSS terutama masuknya wakil Slemania Pusat Bpk Gustan Ganda di jajaran menejemen PSS Sleman untuk memonitoring kinerja manajemen PSS saat ini. Sempat pula ada sedikit kebanggaan di kompetisi mendatang mengenai home base PSS Sleman (MIS) yang mungkin masih menjadi yang terbaik diantara peserta liga utama yang lain diluar Stadion gelora Bung Tomo (Surabaya) yang dalam proses akhir.

Di saat acara ramah tamah diselingi dengan sumbangan sukarela untuk PSS. Acara yang sempat diistilahkan “topi muter” karena ini merupakan prakarsa dari mas Rico saat acara buka bersama di Kemayoran. Hasil dari sumbangan ini akan diserahkan oleh Ketua Slemania Batavia (pak widodo) ke Pak Ganda melaui rekening. Hasil dari sumbangan ini diperoleh Rp 365.000,00. Mungkin hasil dari rekan-rekan Slemania Batavia masih kecil dari apa yang di butuhkan PSS Sleman saat ini. Tapi semoga dengan dana yang tidak seberapa ini akan menjadi berguna buat pemain.

Mewakili rekan-rekan Slemania Batavia mohon maaf jika di acara kemarin banyak kekurangan. Terimakasih untuk rekan-rekan yang telah hadir. Terimakasih yang sebesar besarnya untuk Mas ponco dan keluarga serta Mas Shepo (ketua starmilt) yang sudah mengorbankan banyak hal untuk suksesnya agenda Slemania Batavia kemarin. (rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya