Minggu, 29 Agustus 2010

Guyub di Buka bersama Slemania Batavia

Pada 28 Agustus 2010 yang bertepatan 19 Ramadhan di bulan yang penuh berkah ini menjadi realisasi dari apa yang telah di rencanakan dari rapat di Citra Raya, Tangerang 4 Juli 2010. Salah satu hasil dari rapat adalah diadakan buka bersama di Jakarta yaitu bertempat di Kemayoran yang difasilitasi Pak Krisno (Slemania Batavia Jakarta).

Acara buka bersama bersama sekaligus silaturahmi dan rapat bulanan Slemania Batavia dihadiri rekan-rekan dari Slemania Batavia korwil Tangerang dan Starmild, korwil Jakarta serta korwil Bekasi/Cikarang. Acara ini dihadiri juga Pak Ketua Slemania Batavia (Pak Widodo), Mas Bambang dan mas Dinar (pelopor Slemania Batavia Jakarta) serta mas Rico (leader Slemania).

Didalam acara selain diisi buka bersama juga sholat maghrib berjamaah (bagi yang menjalankkanya) juga diadakan rapat internal untuk kegiatan-kegiatan Slemania Batavia kedepan. Hasil dari rapat yang dibicarakan semalam(28/08/10), yaitu:
1. Syawalan di Sleman di tempat mas Ponco (eks-slemania Tangerang) yang diadakan di Prambanan sleman pada 12 september 2010.
2. Merencanakan penggalang dana PSS peduli yang dimulai setelah lebaran
3. Disahkan pengurus untuk wilayah Jakarta dan Bekasi/Cikarang.

Rapat yang berlangsung penuh kebersamaan dan guyub yang menjadi bagian inti dari pertemuan kemarin. Bahkan ide untuk menggalang dana untuk PSS yang diajukan mas Rico disambut baik rekan-rekan dan akan mencoba direalisasikan teman-teman setelah lebaran. Sebuah ide demi support kepada PSS mungkin sudah mulai digalakkan secara mandiri di tingkat-tingkat laskar di Sleman. Selain itu juga donasi Slemania Batavia peduli juga dilakukan semalam serta sumbangan untuk Operasi dari istri mas Ponco di Sleman.
Acara yang sejatinya berakhir pukul 9-malam namun tidak membuat beberapa rekan Slemania Batavia beranjak untuk pulang. Masih juga bertempat di kemayoran setelah acara berakhir, secara spontan ramah tamah pun dilakukan. Obrolan yang cenderung berisi sharing rekan-rekan itu, malah seperti lebih terlihat menarik diselingi guyon dari rekan-rekan untuk mencairkan susana ketika obrolan mulai menjurus ke hal-hal serius.
Menarik lagi ketika rekan-rekan saling menceritakan pengalaman menarik ketika mendukung PSS baik dikandang maupun tandang. Bahkan suasana dan atmosfer pertandingan ketika PSS masih berhome-base di Stadion Tridadi Dan Stadon Mandala Krida membuat beberapa rekan marasa rindu akan kejayaan PSS.
Semakin hari-semakin solid, semakin hari semakin kompak menjadi kekuatan dari kebersamaan di tubuh Slemania Batavia.

Terimakasih buat semua rekan Slemania Batavia yang hadir yang mengorbankan akhir pekannya demi sebuah rasa persaudraan yang kuat. Penghargaan terbesar kepada Pak Krisno yang merelakan banyak hal demi tersuksesnya acara ini. Dan semoga kedepannya kita menjadi solid lagi. SALAM SATU HATI!!!!(Rizal)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya