Sabtu, 28 Agustus 2010

Dua Kandidat Kiper Bersaing

SLEMAN- Tim Pelatih PSS terus melakukan perburuan penjaga gawang. Setelah Agus Tri (Persitara), kemarin Super Elang Jawa kembali kedatangan kandidat untuk posisi penjaga mistar gawang. Kiper yang kemarin mengikuti seleksi tidak begitu asing dengan public Jogjakarta. Dia adalah Ariesoma Krisandhi. 

Ariesoma adalah mantan kiper Persiba Bantul. Pria kelahiran Surabaya, 8 April 1981 ini dua musim membela The Reds.  Hanya, musim ini manajemen Persiba tidak memperpanjang pemilik nama lengkap Tarcisius Ariesoma Krisandhinama.
”Sebenarnya banyak tawaran ke klub lain. Tapi, kayaknya saya sudah cocok tinggal di Jogja. Karena tidak lagi di Bantul, saya ingin mengabdi ke klub Jogja lainnya. Nah, PSS ini salah satu pilihannya,” aku Arieshoma disela-sela latihan di Stadion Maguwoharjo kemarin.
Sebelum mengadu nasib ke PSS Sleman, Arieshoma juga sempat mengikuti seleksi di PPSM Magelang. Hanya, meski mendapat rekomendasi dari tim pelatih, Arieshoma batal berlabuh di klub pujaan Simolodro karena gagal mencapai kesepakatan tentang nilai kontrak. ”Tapi, factor lainnya karena saya ingin tetap bermain untuk klub di Jogja,” urainya. 

Dengan ikut bergabungnya Arieshoma, saat ini ada dua kandidat kipper yang saling bersaing ketat masuk dalam skuad Super Elang Jawa. ”Semuanya masih kami pantau. Yang terbaik yang akan rekomendasikan ke tim pelatih,” timpal pelatih kipper Priyadi.
Sementara itu, manajemen kembali berhasil mengikat dua pemain rekomendasi tim pelatih lagi. Dua pemain tersebut adalah Dwi Lambang dan M Qodir. Diikatnya dua pemaini ini semakin melengkapi skuad tim PSS. Saat ini total ada 18 pemain yang tergabung dalam skua Super Elang Jawa.

Saat ini, manajemen juga sedang terus berupaya melakukan negosiasi dengan dua pemain rekomendasi lainnya. Yakni Muhammad Andik dan Fadly Hariri. ”Kami terus berusaha melakukan nego. Misalnya mencapai deal langsung kami ikat. Tapi, jika terpaksa tidak ada kata sepakat, mungkin akan segera kita pulangkan,” tutur Manajer Tim PSS Sleman Rumadi. 

Sedang dalam rangka mematangkan kondisi ini, sore ini skuad PSS Sleman akan menggelar laga ujicoba. Lawan yang akan dihadapi adalah tim pecan olahraga provinsi (Porprov) Kabupaten Sleman. ”Agar anak-anak tidak jenuh latihan maka saya berikan ujicoba,” tandas Kepala Pelatih PSS Sleman Inyong Lolombulan. (sam)

Sumber : http://www.radarjogja.co.id
 

1 komentar:

Berita Sebelumnya