Senin, 16 Agustus 2010

Sardi "PSS 02" Pergi

SLEMAN- Kabar kurang menggembirakan kembali datang dari PSS Sleman. Setelah sempat dikabarkan akan kehilangan stopper andalannya Fahrudin, kali ini klub kebangaan wong Sleman juga dikabarkan bakal kehilangan wing kiri andalannya Sardi. Dikabarkan, Sardi akan segera hengkang dari PSS Sleman ke klub lain. Kabar ini muncul menyusul pemain yang mengenakan nomor punggung 2 ini gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen PSS Sleman. ”Seperti begitu. Sudah beberapa hari ini tidak ada kabar lagi sejak kami lakukan negosiasi lalu,” ujar Manajer Tim PSS Sleman Rumadi.

Menghilangnya Sardi ini memang cukup membuat gelisah manajemen. Apalagi, Sardi merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan manajemen untuk bisa kembali bergabung dengan skuad PSS Sleman musim depan. ”Sebenarnya kami masih sangat berharap dia (Sardi, Red) tetap di PSS Sleman musim ini,” harapnya.

Hanya, Rumadi tidak bisa memastikan apakah pemain didikan BSA Tama ini akan tetap berbaju hijau musim ini. Apalagi, Rumadi mengaku mendapat informasi pemilik nama Wahyu Sardiyanto tersebut telah dipinang klub lain. ”Sampai saat ini kami belum bisa menghubinginya. Tapi, yang pasti kami tetap membuka kesempatan padanya untuk tetap bergabung,” urainya.

Sedangkan terkait dengan nasib para pemain rekomendasi yang belum mencapai kesepakatan, Rumadi mengaku terus berupaya melakukan negosiasi. Setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan lima pemin, saat ini manajemen sedang berupaya melanjutkan negosiasi dengan empat pemain tersisa. ”Dari empat yang ada, saya hanya optimis tiga yang masih tetap bisa saya pertahankan. Satu lagi tampaknya lebih banyak akan pergi dari Sleman. Tapi, semoga semuanya tetap bisa bertahan di Sleman,” urainya.

Ketika ditanyakan siapa pemain yang akan keluar tersebut, Rumadi tidak bersedia menjelaskan secara detail. Dia hanya mengatakan pemain ini merupakan pemain belakang. ”Tidak perlu saya sebutkan karena masih kami nego terus,” katanya.

Sementara itu, Sardi mengaku memang belum bisa mencapai kesepakatan dengan manajemen. Sampai saat ini nilai kontrak yang ditawarkan manajemen belum sesuai dengan yang diajukannya. ”Nilainya belum cocok. Jadi, saya belum bisa memberikan kepastian untuk tetap bertahan,” urainya.

Ia menegaskan sebenarnya nilai kontrak yang diajukannya tidak terlalu tinggi. Hanya, dia berharap agar bisa disesuaikan dan nilainya bisa dinaikkan dari musim sebelumnya. ”Tidak tinggi. Saya hanya minta disesuaikan saja,” akunya.

Sedang terkait dengan kabar kepergiannya dari PSS, Sardi mengaku belum bisa memastikan. Dia tidak menampik mendapat tawaran dari klub lain di luar Jogja untuk bisa bergabung pada musim kompetisi tahun ini. ”Tapi belum saya putuskan. Yang pasti, jika saya tidak bisa mencapai kesepakatan dengan PSS, ya kemungkinan besar saya akan cari klub lain,” tandasnya. (sam)
 
Sumber; http://radarjogja.co.id/sportivo/arena/10205-sardi-pergi-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya