Selasa, 10 Agustus 2010

Manajemen Apresiasi Tiga Pemain

SLEMAN- Rencana join program pengelolaan antara Andi Ahmad dengan manajemen PSS tidak berlanjut. Andi menarik semua pemain yang dibawanya ke Sleman dan dibawa kembali pulang ke Sidoarjo. Bukan hanya pemain, penanggung jawab program Lulut Kistono juga dikut diboyong kembali.
Dibawanya kembali para pemain dan pelatih ini setelah Andi Ahmad tidak mencapai kesekapatan dengan manajemen PSS Sleman. Rombongan Andi meninggalkan mess Maguwoharjo kemarin pagi. ”Tidak ada kata antara kami dengan manajemen. Makanya, saya menarik semua pemain kembali ke Sidoarjo,” tutur Andi kemarin.
Andi juga mengaku kecewa dengan lambatnya manajemen memberikan respon pada program yang ditawarkannya. Padahal, dirinya sudah membawa seluruh skuad hasil seleksinya agar bisa ditindaklanjuti. ”Kalau soal sponsor memang dari awal saya tidak bisa memberikan jaminan. Tapi, soal materi pemain sudah saya bawa kesini semua,” tuturnya.
Lulut Kistono juga mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Kedatangannya ke Sleman dalam rangka membimbing para pemain dalam training camp yang menjadi program Andi Ahmad. ”Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Karena saya belum terikat dengan pihak manapun,” tuturnya.
Sedang terkait dengan penilaian tidak maksimalnya permainan yang ditunjukkan para pemainnya, mantan asisten pelatih Mitra Kukar ini menegaskan bukan karena buruknya kualitas. Namun, karena para pemain kehilangan stamina karena program latihan yang diberikannya. ”Kalau soal skill mereka cukup bagus. Bahkan, beberapa pemain memiliki kemampuan diatas rata-rata,” tuturnya.
Menanggapi hal ini, Manajer Promosi PSS Sleman Hardo Kiswoyo membantah adanya kegagalan join program dengan pihak ketiga. Sampai saat ini, manajemen masih tetap membuka kesempatan bagi semua pihak yang ingin bekerja sama dengan PSS. ”Dengan Andi-pun kita masih terus berjalan kok. Cuman untuk seleksi karena belum ada sponsor yang masuk maka pembentukan tim kembali disesuaikan dengan kemapuan klub,” tuturnya.
Hardo juga mengaku masih membuka pintu kerjasama dengan Andi. Apalagi, dari hasil pantauan ada tiga pemain yang masuk rekomendasi untuk direkrut. ”Masih berjalan. Bahkan, kalau cocok kami akan merekrut tiga pemain yang dibawanya kemarin,” tandasnya. (sam)

sumber: Radar Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya