Selasa, 10 Agustus 2010

Tak Banyak Perubahan

SLEMAN- Manjemen PSS Sleman akhirnya terbentuk. Kemarin, pengurus PSS Sleman akhirnya mengumumkan ke public susunan manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa musim kompetisi 2010/2011. Tidak banyak perubahan dalam manajemen tim kebanggaan wong Sleman ini. Hanya, ada penambahan beberapa divisi dan pergeseran personalia.
Tambahan divisi ini antara lain munculnya divisi system pengendalian internal (SPI) dalam susunan manajemen PSS musim depan. Jabatan ini dipegang oleh Jaka Waluja (Jawal). Sebelumya, dalam susunan manajemen musim sebelumnya Jawal menjabat sebagai sekretaris.
”Jabatan ini memang sengaja dibentuk dengan tujuan mengendalikan penggunaan dana. Apalagi tahun ini kami mendapatkan kucuran dana dari APBD lewat KONI,” tutue General Manajer PSS Sleman Djoko Handoyo dalam acara jumpa pers di salah satu rumah makan di daerah Sleman.
Tambahan lainnya adalah adanya divisi operasional dan sarana dan prasarana (sarpras). Divisi operasional dipegang Wakil Ketua Slemania Gustan Ganda dan divisi sarpras ditangai Sarah Waluya. ”Dengan adanya tambahan divisi ini kami berharap persoalan operasional dan sarana prasrana tim bisa lebih baik dan lancar,” harap Djohan.
Djohan menjelaskan penambahan divisi dan personalia ini dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja manajemen. Dengan susunan manajemen yang lalu, kinerja manajemen tidak bisa maksimal. ”Kami juga mengganti orang-orang yang kurang produktif dengan orang baru. Ya, harapannya agar kinerja manajemen bisa lebih optimal,” tuturnya.
Manajemen tim PSS, lanjut Djohan, ini akan akan segera dibuatkan surat keputusan (SK) setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sleman hari ini. ”Meski belum mendapat SK mereka bisa langsung bekerja,” tandasnya.
Selain menetapkan susunan manajemen tim PSS, pengurus juga menunjuk pelatih untuk menangani tim musim depan. Pelatih yang direkrut adalah Lafran Pribadi. ”Karena ada potensi local yang cukup mumpuni kami lebih memprirotitaskan produk daerah,” tandasnya. (sam)
sumber: http://www.radarjogja.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya