Rabu, 24 April 2013

PSS SIAP REBUT POIN PENUH ATAS PIMPINAN KLASEMEN PERSIWO WONDAMA

Sleman, 24 April 2013 - PSS siap merebut poin penuh saat menghadapi pimpinan klasemen Persiwon Wondama Papua dalam lanjuta kompetisi divisi utama PT LPIS yang berlangsung nanti malam pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman. Keyakinan tersebut didasari atas hasil yang diraih punggawa elang jawa usai mengalahkan Persibangga Purbalingga. Selain itu berlaga di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya yaitu Slemania dan BCS tentunya memberikan semangat tersendiri bagi para punggawa PSS Sleman. 

Namun demikian, para pemain diharapkan tidak menganggap remeh lawan mengingat Persiwon dilaga pembuka menghadapi PPSM Magelang sanggup menggulung macan tidar tersebut dengan skor 3-0. Dalam laga nanti PSS akan menggunakan pola 4-4-2 dengan mengandalkan duet Noh "Along" Alamsyah serta Monieaga. Sementara Persewon akan menggunakan pola 4-3-3 dengan mengandalkan kecepatan serangan para pemainnya.

Dari pihak panitia pertandingan nanti malam menyediakan door-prize berupa satu buah sepeda motor Suzuki Next dan sebuah Handphone bagi penonton yang beruntung. Jadi diharapkan penonton memasukkan satu bagian tiket untuk dimasukkan ke dalam kardus yang telah disediakan oleh panitia dan sebagian lagi diberikan pada petugas pintu dan bagian lainnya disimpan.

Pada kesempatan lain diberitakan bahwa management kehilangan dua laga kandang yang seharusnya menjadi sumber pemasukan bagi PSS. Hal tersebut menyusul mundurnya dua peserta yakni Persipro Probolinggo dan Persewangi Banyuwangi. Kedua laga tersebut sedianya akan di gelar pada tanggal 12 dan 15 Mei mendatang. 

Seperti diketahui bahwa sumber pemasukan utama PSS Sleman adalah dari tiket penonton. Jadi dengan mundurnya dua tim tersebut maka jelas akan mempengaruhi target pendapatan dari penjualan tiket. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya