Sabtu, 03 Maret 2012

BUNGKAM PERSEPAR 6-3, PSS MERANGKAK NAIK

Sleman (3 Maret 2012) - PSS Sleman menutup putaran pertama kompetisi divisi utama PSSI (PT LPIS) dengan hasil yang gemilang dengan jumlah lesakan gol yang banyak dengan membungkam tim tamu Persepar Palangkaraya dengan skor meyakinkan 6-3. PSS unggul lebih dahulu dimenit ke 8 melalui kaki Anang Hadi setelah beberapa menit kemudian (menit ke 12) Andrid Wibawa menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Pertandingan berjalan seru dan tampak sekali PSS Sleman menampilkan permainan terbaiknya. Dan boleh dibilang dari sembilan laga yang dilakoni laga ini merupakan laga terbaik. Tidak hanya dari jumlah gol yang dihasilkan namun dari segi permainan tim juga kelihatan apik.

Permainan PSS sedikit buyar setelah terjadi perselisihan antara Bruno Cashmir dengan pemain asing Persepar. Keduanya akhirnya dikartu merah oleh wasit. Dampak keluarnya Bruno Cashir sedikit menggoyahkan pertahanan PSS sehingga Persepar berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 melalui kaki Hendra. Setelah terjadinya gol tersebut pelatih PSS Widyantoro menarik keluar Tri Handoko dan memasukkan Ade Christian untuk melapis pertahan PSS. Hingga babak pertama usai kedudukan masih 3-1 untuk keunggulan PSS. 

Memasuki babak kedua PSS terus melancarkan serangan dengan gencar dan akhirnya pada menit ke 55 Andrid Wibawa membuat Hatrick dengan mencetak gol ke tiganya, 4-1 untuk PSS. Unggul 4-1 tidak membuat pemain PSS santai santai dan terus melancarkan serangan hingga Marwan tak mau ketinggalan untuk mencetak gol untuk keunggulan PSS jadi 5-1. 

Merasa sudah diatas angin dengan sisa waktu tinggal beberapa menit para pemain PSS mulai lengah dan hal itu dimanfaatkan oleh para pemain Persepar, dan Faizal berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 5-2. Namun beberapa saat kemudian baik PSS maupun Persepar berhasil masing-masing menambah satu gol sehingga kedudukan akhir menjadi 6-3 untuk keunggulan PSS Sleman.

Hasil ini membawa tim Super Elja naik ke peringkat ke empat dibawah PSIS (16), Persipasi (15) ditempat kedua dan Persis Solo (14) ditempat ke tiga dengan kalah selisih gol dan jumlah main.

Sumber: twitter/sigitfajar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya