Kamis, 09 Juni 2011

SLEMANIA BATAVIA PEDULI PSS

Jakarta -  Sebagai bentuk usaha kepeduliaan terhadap PSS Sleman, Slemania Batavia telah dan terus galang dana untuk membantu menggugah para pengurus PSS / Management PSS dalam mengelola tim PSS Sleman. Penggalangan dana telah dilakukan sejak tahun lalu dan rencana semula akan dititipkan ke pengurus Slemania pada saat Syawalan Slemania Batavia pada lebaran tahun lalu. Namun rencana tersebut gagal dan baru terlaksana pada tanggal 2 April 2011 pada saat tour kandang Slemanai Batavia.

Saat ini Slemania Batavia masih terus melakukan penggalangan dana guna membantu management dan pengurus pusat Slemania dalam menggugah dan membangkitkan kepedulian suporter terhadap timnya. Disamping itu, dengan gerakan ini diharapkan Para pengurus / Management PSS tergugah untuk bersungguh sungguh dalam mengurusi PSS Sleman. Intinya Slemania Batavia tak ingin disebut sebagai suporter yang hanya bisa teori dan bicara, tapi Slemania Batavia ingin memberikan bantuan nyata walaupun nilainya tak seberapa.

Dan siapa saja yang ingin terlibat atau turut serta memberikan bantuan bisa ditransfer ke rekening BANK MANDIRI no. 119-00-0607822-2 atas nama SUKRISNA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya