Selasa, 14 Juni 2011

KEGIATAN SLEMANIA BATAVIA JUNI - JULI 2011

Jakarta - Slemania Batavia pada bulan Juli 2011 akan tetap diisi dengan kegiatan rutin seperti kumpul-kumpul, main futsal dan juga diskusi. Pada bulan Juni ini agenda futsal joglosemar telah dilalui, serta diskusi seputar tuntutan untuk management PSS juga telah dilaksanakan. 

Dari pertandingan futsal joglosemar, walaupun kegiatan ini hanya sebatas pertandingan biasa dan tidak mencari juara atau pemenang, namun Slemania Batavia tetap terus ambil bagian walau dengan kekuatan yang apa adanya. Namun demikian, hasil positif didapatkan oleh temen-temen Slemania Batavia yang berhasil membabat habis semua lawan-lawannya baik itu dari Semarang, Solo, Magelang dan Bantul. Bukan hasil pertandingan yang dikedepankan memang, namun bentuk silaturahmi dengan sesama suporter Jateng dan DIY yang utama.

Sementara dari diskusi Slemania Batavia yang digelar tanggal 26 Juni 2011 di Kemayoran, pokok bahasan tidak terfokus pada tuntutan kepada management, tapi temen-temen Slemania Batavia mencoba untuk ambil jalan tengah. Hal ini untuk mengantisipasi adanya serangan balik dari pihak management terhadap Suporter PSS, seperti yang sudah dilakukan tahun-tahun sebelumnya. Tahun kemarin, Slemania sebagai pendukung PSS menuntut adanya keseriusan dari pihak management dan meminta agar pimpinan PSS mengganti management. Namun, tuntutan untuk management dimentahkan dengan "silahkan cari orang yang mampu untuk menggantikan kami", dan kita semua tak bisa berbuat banyak.

Saat ini kita (Slemania Batavia) telah melakukan penggalangan dana sebagai bentuk partisipasi langsung penyelamatan PSS, walaupun jumlahnya tak seberapa. Slemania Batavia tidak ingin tuntutan yang disampaikan akhirnya kembali dimentahkan. Oleh karenanya selain tuntutan, Slemania Batavia berupaya ikut menawarkan diri membantu mengurangi beban management dengan beberapa catatan. Sekiranya langkah tersebut, dapat membuahkan hasil.

Sementara itu pada tgl. 29 Juni 2011, Slemania Batavia juga mendapatkan lawan sparring futsal yaitu PT Fuji Dharma Electric. Karyawan perusahaan ini beberapa waktu lalu kala ada bencana merapi turut andil memberikan sumbangan berupa uang yang dititipkan melalui Slemania Batavia peduli Merapi.

Kemudian pada tanggal 10 Juli 2011, Slemania Batavia juga mendapatkan temen latih tanding dari Viking Cikarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya