Rabu, 15 Desember 2010

TIKET SEMIFINAL AFF

Jakarta - Ajang AFF Suzuki Cup benar-benar telah membius pecinta sepakbola tanah air. Berkat hasil sempurna di penyisihan grup timnas Indonesia, membuat gairah penonton semakin meningkat dengan drastis. Tak pelak tiket babak semifinal diserbu oleh para pecinta bola sejati maupun penonton dadakan. Tiket yang dijual diloket setiap harinya langsung ludes dan tak menyisakan selembar tiket pun, bahkan sampai kekurangan. 

Dari jumlah 80.000 lembar tiket tersebut sebagian telah dijual diloket di seputaran Senayan dan di jual secara online melalui Rajakarcis sejak hari Senin, 13 Desember 2010. Diperkirakan sampai hari ini jumlah tiket yang dijual telah mencapai 40.000 lembar tiket. Dari pihak LOC memang sering disampaikan bahwa tiket telah terjual habis, namun yang dimaksud adalah tiket jatah penjualan hari tersebut. Karena sampai besok (hari H), pihak LOC masih akan menjual tiket di loket di Senayan.

Sebagai akibat tingginya minat masyarakat untuk menyaksikan babak semifinal piala AFF, pihak-pihak yang selama ini membantu dalam menyediakan tiket untuk Slemania juga merasa kesulitan. "Sampai hari ini kita juga belum dapat kepastian berapa jumlah tiket untuk kita, dan dengan harga berapa, " demikian salah satu penjelasan dari pihak yang selama ini membantu penyediaan tiket untuk Slemania.

Untuk itu kami berharap kepada rekan-rekan Slemania baik yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa memaklumi kesulitan yang dihadapi pihak Slemania Batavia. Dan juga bagi rekan-rekan Slemania yang dateng langsung dari Sleman atau daerah lain kami mohon maaf karena kepastian adanya tiket belum kita dapatkan. Kami terus berupaya agar kita masih mendapatkan tiket tersebut. (kri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya