Senin, 12 Juli 2010

NONTON BARENG DI CIKEAS

Cikeas, Bogor: Langka sekali pemandangan seperti ini. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku tuan rumah acara nonton bareng final Piala Dunia 2010 di kediaman Puri Cikeas Indah, Bogor, pada Senin (12/7) dini hari berkeliling menyalami tamu yang datang. Karuan saja berbagai rasa suka dikeluarkan oleh orang-orang yang disalami. Selain tokoh-tokoh pemerintah, kebanyakan dari mereka adalah mantan pemain, pemain nasional junior, sampai para suporter klub-klub Liga Indonesia, termasuk supporter PSS Sleman yang diwakili oleh Slemania Batavia.

Ada yang menyalami sambil mencium tangan Presiden, ada pula yang spontan memberikan syal kebanggaan klub mereka. Sehingga terlihat di tubuh SBY terselempang beberapa syal klub-klub Liga Indonesia.

"Saya senang sekali bisa bersalaman dengan Bapak Presiden. Tidak sangka saya bisa bersalaman dan memberikan syal," ujar salah seorang pengunjung dari Bogor.

"Wah, Presiden kita ternyata ramah dan menerima kita apa adanya," timpal yang lain.

Memang para penonton acara nonton bareng pada pertandingan final Piala Dunia antara Spanyol lawan Belanda beragam pengunjung. Ada yang Menteri, anggota DPR, pimpinan KONI, PSSI, pemain, mantan pemain, sampai wartawan yang biasa meliput acara-acara Kepresidenan. Sepakbola mempersatukan mereka. Menpora Andi Mallarangeng yang menjadi tuan rumah kedua acara itu tampak selalu tersenyum menerima kedatangan atau melepas tamu yang datang. Acara itu berlangsung sukses dan meriah. (todi)

Sumber : http://www.kemenpora.go.id/index/preview/olahraga/1674

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya