Senin, 20 Mei 2013

PSS GAGAL REBUT POIN DI BLITAR

JAKARTA, 20 Mei 2013 - PSS Sleman gagal merebut point saat tandang ke PSBI Blitar dalam laga divisi utama PT LPIS grup dua yang berlangsung kemarin (19/5) di Blitar. Dalam pertandingan tersebut PSS yang dikawal oleh pendukung setianya yaitu  Slemania dan Brigata Curva Sud PSS gagal membuat gol dan menyerah 0-1 atas tuan rumah PSBI Blitar.


Gol PSBI tercipta pada menit ke-81 yang diciptakan oleh Bambang Purnomo. Sebelumnya PSS Sleman memiliki peluang menciptakan gol melalui titik putih, namun Fajar Listiyantara yang dipercaya menjadi algojo gagal menyarangkan bola ke gawang PSBI.

Pertandingan antara PSBI dan PSS berlangsung keras sehingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk kedua kesebelasan. Tertinggal donasi gol, membuat Yusack menarik Fajar dan memasukkan Basten Pamungkas. Namun usaha itu sia-sia. Hingga peluit akhir pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk tuan rumah.
“Ada kekuatan yang melemah, kemudian saya lakukan pergantian pemain, sedikit mendingan tapi pada menit ke 81 justru kami apes,” kata Yusack.

Selanjutnya PSS akan melakoni laga tandang ke kandang pemuncak klasemen sementara Persekap kabupaten Pasuruan tanggal 22 Mei 2013. Dihari yang sama Persekap berhasil menekuk tamunya Persibangga Purbalingga dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya