Jumat, 15 Februari 2013

12 PEMAIN SEPAKAT KONTRAK, PSS INCAR PEMAIN AREMA

JAKARTA - 15 Februari 2013. Guna mengarungi kompetisi Divisi Utama, PSS Sleman sejauh ini baru mencapai kesepakatan dengan dua belas pemain. Hal ini antara lain disebabkan belum jelasnya kompetisi level kedua PT LPIS itu kapan akan mulai digulirkan, mengingat untuk level paling tinggi yaitu Liga Prima Indonesia juga belum dimulai. Menurut jadwal seharusnya seluruh peserta kompetisi divisi utama PT LPIS telah menggelar manager meeting pada pekan ini, namun hal itu juga belum terlaksana dan semua klub belum menerima undangan kapan manager meeting akan dilaksanakan.

Dari release yang disampaikan oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo, pembukaan liga prima Indonesia baru akan digelar Sabtu besok mempertemukan Semen padang berhadapan dengan Pro Duta. Sedangkan untuk Divisi utama yang semula pembukaan dijadwalkan pada tanggal 8 Maret 2013 mempertemukan PSS Sleman dengan PSIS Semarang, hingga kini belum menemui kepastian. Hal ini tentu sangat mempengaruhi management PSS Sleman dalam mempersiapkan tim terlepas dari carut marutnya kepengurusan PSSI. Dampak yang paling utama adalah perekrutan pemain serta proses kerjasama dengan sponsor. 

Adapun pemain-pemain yang telah menjalin kesepakatan dengan PSS Sleman antara lain :
1. Agung Andri
2. Abda Ali
3. Ade Christian
4. Satrio Aji
5. Eko Setyawan
6. Mudah Yulianto
7. Fajar Listyantara
8. Basten Pamungkas
9. Bona Simanjuntak

10.Anang Hadi
11.Luiz Binho Feitosa
12.Nanda Wahyu

Sementara untuk melengkapi skuad yang ada management PSS Sleman masih mengincar beberapa pemain yang berkualitas dan dinilai pantas menjadi penggedor serangan dan juga sektor gelandang serta kiper. Pendekatan dengan beberapa pilar Arema Anchora sempat dilakukan namun hingga saat ini belum menemui titik temu. Hal tersebut dikarenakan para pemain masih fokus pada penuntasan gaji dari pihak Arema.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya