Jumat, 21 September 2012

MUSDA SLEMANIA BATAVIA AKAN DIBUKA OLEH KETUA PP SLEMANIA

Jakarta, 21 Agustus 2012 - Musyawarah Daerah Slemania Batavia yang akan digelar di Kemayoran Jakarta menurut rencana akan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Pusat Slemania R. Supriyoko. 

Organisasi suporter pendukung tim PSS Sleman yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya ini menggelar Musyawarah Daerah setelah Ketua Slemania Batavia periode 2010-2013 sdr. Widodo menyatakan mundur dari Jabatan Ketua Slemania Batavia karena alasan kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. 

Oleh karena tidak ingin ada kekosongan dalam kepengurusan, maka disepakati oleh anggota Slemania Batavia untuk mengadakan Musda guna memilih Ketua Slemania Batavia yang baru untuk periode 2012-2015. Walaupun secara tak langsung selama dua tahun terakhir Slemania Batavia bisa mandiri dengan program-programnya tanpa campur tangan dari pihak pengurus. Dan hanya kebersamaanlah yang membuat Slemania Batavia bisa terus solid. Anggota Slemania Batavia sendiri tersebar dibeberapa wilayah antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Cilegon, Depok dan Karawang. 

Sebagai organisasi suporter, Slemania Batavia menyadari betul pentingnya kepengurusan karena selain berhubungan dengan program kerja dan AD ART Slemania, tapi ada yang lebih pokok yaitu pembelajaran dalam berorganisasi dalam struktur yang jelas.

Musda Slemania Batavia kali ini diperkirakan akan dihadiri setidaknya 40 dari sekitar 200-an anggota Slemania Batavia yang telah memastikan akan hadir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya