Selasa, 14 Agustus 2012

BUKA BERSAMA SLEMANIA BATAVIA

Jakarta, 5 Agustus 2012 - Slemania Batavia sebagai wadah suporter PSS Sleman yang bermukim diwilayah Jakarta dan sekitarnya selalu menjaga tali silaturahmi meski kompetisi sedang tidak bergulir. Sebagai acara rutin disetiap bulan puasa, Slemania Batavia mengadakan buka bersama yang diadakan di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta. Acara yang dikoordinir langsung oleh wakil ketua Slemania Batavia Nur Zamroni ini berjalan mulus dalam kebersamaan.

 
Sebagai masyarakat perantau anggota Slemania Batavia menyadari betul pentingnya kebersamaan dalam sebuah komunitas suporter agar selalu terjaga kekompakan dan nilai kekeluargaan. Dalam acara buka bersama tidak hanya diisi dengan makan makan, namun diisi pula acara diskusi untuk membuat program program penting guna berjalannya roda organisasi. 

Sebagai program paling mendesak setelah acara buka bersama adalah program syawalan dan Musda Slemania Batavia. Rencananya Syawalan dan Musda Slemania Batavia akan dilangsungkan dalam waktu bersama yaitu tanggal 23 September 2012. Disamping membahas persiapan syawalan dan Musda, juga dibahas tentang program unit usaha slemania batavia yang tahun lalu pernah di programkan namun belum dapat direalisasikan. 

Dengan dibantu oleh seluruh anggota Slemania Batavia maka usai Musda nanti diharapkan unit usaha ini akan segera berjalan. Sehingga untuk pemenuhan kebutuhan organisasi serta anggotanya bisa tercukupi tanpa harus menarik iuran dari para anggotanya. Kedepannya Slemania Batavia diharapkan akan menjadi pioner dalam pengelolaan suporter klub profesional yang mampu memberikan kontribusi riil terhadap klub baik moril maupun materiil.

Oleh sebab itu diharapkan pada tanggal 23 September 2012 nanti seluruh anggota Slemania Batavia bisa hadir dalam acara syawalan sekaligus Musda SLemania Batavia. Musda SLemania Batavia nanti akan memilih satu ketua untuk selanjutnya membuat formatur kepengurusan guna menjalankan roda organisasi Slemania Batavia. Seperti diketahui bahwa Ketua Slemania Batavia yaitu Bpk. Widodo telah mengundurkan diri karena alasan kesibukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya