Senin, 04 Juni 2012

LAGA TERAKHIR PSS TAKHLUK DARI PIMPINAN GRUP DUA

PSS Sleman mengakhiri kompetisi liga Indonesia Divisi utama Grup II yang dikelola oleh PT LPIS dengan finish diurutan ke 7. Hasil ini menyusul kekalahan atas tuan rumah Persepar Palangkaraya dengan skor 0-2. Kemenangan atas PSS mengukuhkan Persepar memimpin grup II dan berhak lolos ke LPI yang akan dimulai bulan Januari 2013.

Partai hidup mati PSS pada laga terakhir Sabtu kemarin tidak diperkuat oleh 3 pemain inti PSS menyusul akumulasi kartu kuning yang diterima pemain PSS dan juga cedera pemain. Kekalahan PSS berawal dari pinalty yang dihadiahkan oleh wasit setelah pemain PSS melanggar pemain Persepar dikotak terlarang. Peluang tendangan pinalty tidak disia-siakan oleh Ahmad Faisal.

Tuan rumah Persepar menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah mantan stoper PSS George Oyedepo berhasil meneruskan sepakpojok melalui sundulan kepalanya pada menit ke 85. Pada laga tersebut satu PSS Yus Arfandi juga mendapat hadiah kartu merah karena akumulasi kartu kuning yang didapat pada pertandingan tersebut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya