Jumat, 14 Januari 2011

Stopper PSS dipanggil Timnas

SLEMAN: Stopper PSS Sleman, Fachruddin, pagi ini Jumat (14/1) bertolak menuju Jakarta untuk mengikuti seleksi Timnas tahap pertama. Pria kelahiran Klaten 19 Februari 1989 itu akan bersaing dengan 23 pemain lain yang berasal dari berbagai klub, baik kelas Divisi Utama maupun ISL.

"Saya juga nggak tahu kenapa bisa terpilih. Tiba-tiba saja dapat panggilan dan suruh berangkat. Ya ini anugerah dan kesempatan yang tak akan saya sia-siakan," kata Fachruddin kepada Harian Jogja, Kamis (13/1).

Pengalaman ini merupakan yang pertama bagi Fachruddin. Pria yang hobi menonton pertandingan sepakbola ini tak pernah membayangkan akan dipanggil Timnas. Baginya bisa membela skuat Laskar Sembada selama lebih dua tahun ini saja sudah menjadi kebanggaannya.

"Ya misalnya saja terpilih, dengan sangat berat dan terpaksa saya meninggalkan PSS. Tapi itu terlalu jauh. Ini juga masih tahap pertama. Saat ini, saya hanya berpikir untuk berusaha sebaik-baiknya mengikuti seleksi itu karena persaingannya pasti juga sangat berat," kata pria yang biasa mengenakan nomor punggung 26 itu.

Fachruddin sendiri mengaku sangat enjoy dengan PSS selama ini. Stopper dengan tinggi 178 cm ini sudah menganggap PSS seperti rumah keduanya sehingga sejak ditarik menjadi tim inti Super Elja pada 2008 lalu, tak pernah terbesit dirinya untuk pindah ke klub lain.

Tahap seleksi pertama Fachruddin akan dijalani selama tiga hari berturut-turut mulai hari ini hingga Minggu (16/1) saat rekan-rekannya sedang bertarung melawan PSIR Rembang. "Saya mohon doanya, semoga dapat menjalani seleksi ini dengan lancar,” harapnya


sumber: HARJO CETAK
repost: shepo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya