Minggu, 21 November 2010

HASIL RAPAT SLEMANIA BATAVIA 20 NOVEMBER 2010 DI KEMAYORAN

 (BATAVIA)- Slemania Batavia kembali mengadakan rapat yang kali ini dilaksanakan di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Rapat kali ini membahas laporan mengenai penyaluran bantuan tahap pertama untuk korban bencana Merapi, Laporan penggalangan dana rekan-rekan laskar Slemania STARMILT dan Slemania Batavia Bekasi, Rencana pengiriman bantuan tahap 2 oleh rekan –rekan slemania laskar STARMILT,  Pembuatan KTA, serta rencana nonton bareng Piala AFF di Jakarta.

Acara yang dimulai sore hari sekitar pukul 17.00 dan hadir dalam rapat Ketua Slemania Batavia, rekan-rekan Starmilt, Slemania Batavia Jakarta, dan Slemania Batavia Bekasi/Cikarang.  Pembahasan antara lain;
1.       Laporan  mengenai penyaluran bantuan tahap pertama untuk korban bencana letusan Merapi
Seperti yang sudah di share di blog ini bahwa penyaluran bantuan sudah di distribuasikan di dusun Kopeng, Cangkringan , Sleman (tempat tinggal sebagian besar rekan-rekan Merapi Extreme) pada senin (1/11/10) dan dusun Karang Nongko, Kemalang, Klaten pada Kamis (4/11/10).  Walaupun pada tanggal 5 terjadi letusan besar yang sungguh di luar dugaan yang membuat radius aman ditingkatkan termasuk 2 daerah yang di datangi bantuan dari Slemania Batavia.
2.        Laporan penggalangan dana rekan-rekan laskar Slemania STARMILT dan Slemania Batavia Bekasi (TAHAP KE 2).
Setelah terjadi letusan besar pada Jum’at dinihari (5/11/10) rekan-rekan kembali berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana kembali. Di Tangerang sendiri di koordinir rekan-rekan Starmilt dan di Bekasi, rekan-rekan Slemania Bekasi dilakukan bersama teman-teman dari Paserbumi jayakarta serta Patriot Mania.
 Untuk di Tangerang dimulai pada tanggal 6 November 2010 dan sampai tulisan di sini di muat mereka masih mengadakan penggalangan dana di daerah Citra Raya dan dilakukan setiap hari sabtu-minggu (laporan disampaikan dari ketua STARMILT, Shepo). Sedangkan di tempat terpisah, Slemania Batavia Bekasi/Cikarang mengadakan acara galang dana pada minggu ( 7/11/10) di Gor Bekasi bersama rekan-rekan Paserbumi Jayakarta dan Patriot Mania. Serta pada Jumat (19/11/10), Patriot Mania mengadakan galang dana saat pertandingan Persipasi vs Persires di Stadion Patriot dan hasil penggalangan dana di serahkan ke perwakilan Slemania Batavia Bekasi dan Paserbumi Jayakarta (laporan disampaikan Rizal/ slemania batavia cikarang).
Total semua dana ada di Starmilt dan mencapai sekitar lebih dari 5 juta rupiah.
3.       Rencana pengiriman bantuan tahap 2 oleh rekan –rekan slemania laskar STARMILT
Rencana pengiriman hasil galang dana diserahkan sepenuhnya kepada rekan-rekan dari STARMILT (slemania tangerang militan) dengan teknisnya diserahkan ke rekan Starmilt sendiri. Dan rencananya dilakukan di daerah Cangkringan, Sleman dan daerah Borobudur. Pendistribuasian sendiri kemungkinan pada 25/26 November 2010.
4.       Pembuatan KTA
Slemania Batavia berencana mengadakan pembuatan KTA untuk internal Slemania Batavia. Desain untuk KTA ada di Gossy (Jakarta), sedangkan biaya untuk pembuatan KTA sebesar Rp 30.000,00 (KTA+sticker dan sisanya untuk kas). Koordinasi pendataan pembuatan KTA untuk wilayah Tangerang kepada Kartono (Starmilt), wilayah Jakarta kepada Om Krisno Sukrisna, wilayah Bekasi/Cikarang kepada Rizal Fendi.
5.       Rencana nonton bareng Piala AFF di Jakarta.
Piala AFF  yang akan dimulai awal bulan desember di Stadion Gelora Bung Karno. Dan Slemania salah satu dari puluhan Suporter di Indonesia yang dipastikan akan hadir untuk mendukung timnas. Slemania Batavia sendiri berencana untuk mengadakan nonton bareng dan mendukung Timnas. Untuk sementara biaya untuk tiket Rp 30.000,00 dan wajib dikumpulkan paling lambat tanggal 29 november 2010 ke masing-masing Korlap wilayah.
Sedangkan untuk penyambutan rekan-rekan Slemania dari pusat (Sleman) yang akan mengadakan tour mendukung timnas nanti akan dikoordinasikan bersama DPP Slemania.

Semoga apa yang sudah direalisasikan menjadi sebuah pemacu semangat untuk mengadakan kegiatan-kegiatan di waktu selanjutnya dan rencana-rencana  yang diagendakan  semoga bisa  terlaksana. Amin

Salut untuk rekan-rekan Starmilt yang terus bergerak untuk saudara-saudara kita di Sleman dan teman-teman Batavia bekasi serta rasa Terimakasih kami sampikan kepada teman-teman Jakmania tangerang,  Aremania tangerang, Viola, Patriot Mania, Paserbumi Jayakarta, serta bantuan dana dari tempat kerja rekan-rekan Slemania Batavia, juga pihak-pihak yang sudah membantu panggalangan dana tahap ke 2.(Rizal)

1 komentar:

Berita Sebelumnya