Senin, 02 Agustus 2010

INILAH KEBERSAMAN ITU

Pertandingan futsal bersama sudah menjadi kegiatan rutin teman-teman suporter dari Joglosemar. Tiap bulan dari masing-masing kelompok suporter (slemania batavia, paserbumi bekasi, simolodro batavia, panser-snex jabotabek, dan pasoepati jakarta) saling bertemu untuk bersilaturahmi dalam ajang pertandingan futsal. Tempat pertandingan pun berpindah-pindah disesuaikan dengan jatah tuan rumah masing-masing kelompok suporter.

    Minggu 1 Agustus 2010 adalah giliran teman-teman Pasoepati Jakarta untuk menjadi tuan rumah. Pertandingan futsal dilaksanakan di Planet futsal, Sunter. Slemania Batavia yang juga diundang dalam pertandingan tersebut juga turut bertanding. Planet Futsal begitu ramai dan berwarna dengan hadirnya beberapa kelompok suporter. Menarik memang ketika suporter yang biasanya beradu yel-yel kreativitas dalam mendukung tim-nya saling bertanding futsal. Tidak ada saling ejek, cacian dan makian yang ada hanya kebersamaan.

    Setelah bertanding futsal teman-teman dari Joglosemar mangadakan sumbangan untuk rekan kita Gossy (Slemania Batavia Jakarta) yang mengalami musibah kebakaran (26/7/2010) dan rekan dari Panser jabotabek yang sempat mengalami insiden saat pertandingan. Sumbangan sukarela diserahkan langsung ke mas Gossy. Rekan-rekan dari Joglosemar sangat antusias untuk bertemu mas Gossy yang difasilitasi Slemania Batavia. Jabat erat sebuah persaudaraan begitu terlihat, sebuah kalimat "Kami disini untukmu mas Gossy", terucap dari salah satu rekan Panser jabotabek. Inilah sebuah nilai berharga dari adanya persaudaraan dan kebersaman karena susah senang dirasakan bersama.

    Jauh sebelumnya rekan-rekan Slemania Batavia juga mengadakan sumbangan untuk mas Gossy, sumbangan yang langsung di koordinir Pak Krisno dan didelegasikan ke masing-masing korlap (Korlap Tangerang/Starmild, Korlap Jakarta, dan Korlap Bekasi/Cikarang) dimulai sejak hari kejadian. Hasil dari sumbangan juga diserahkan langsung ke mas Gossy.

    Setelah pertandingan futsal beberapa rekan Slemania Batavia menyempatkan diri mengunjungi lokasi. Hanya tinggal puing-puing saja yang tersisa di lokasi kebakaran tersebut. Dan yang terpenting adalah bahwa semangat mas Gossy masih ada dan bersiap untuk kembali memulainya lagi semua seperti sediakala. Itu terlihat dari dirinya yang begitu tegar dan menerima semua yang sudah di takdirkan. Semangat mas!!!!

    PERBEDAAN YANG DIPADU DENGAN KEBERSAMAAN BEGITU SERASI DAN INDAH. Terimakasih saudara-saudara dari JOGLOSEMAR dan SLEMANIA BATAVIA. semoga bantuan moril dan materil kepada mas Gossy bisa sedikit membantu. BERBEDA-BEDA TAPI TETAP SATU!!!!
(rizal)

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya