Kamis, 07 Maret 2013

MANAGEMENT PSS KELUARKAN KEBIJAKAN BARU


Sleman, 7 Maret 2013 - PSS Sleman memutuskan menggunakan nama Persatuan Sepakbola Sleman dalam team profilenya berkaitan dengan pajak sponsorship. Nama Persatuan hanya dipakai dalam mass media dan komunikasi bisnis saja. Sedangkan nama perserikatan tetap dalam sejarah pendirian. Nama perserikatan tidak diperbolehkan dalam segmen bisnis modern dalam penerimaan sponsorship.

Sementara itu PSS Sleman dalam laga ujicoba vs Persibangga memutuskan untuk mengganti seluruh panpel dan portir yang selama ini sudah berjalan. Dalam laga uji coba besok panpel+portir bekerjasama dengan Paskhas AU, pihak kepolisian diperbantukan di titik pintu yang tidak dibuka. Gerbang MIS yang tidak dibuka akan disegel dengan kunci yg dipegang sendiri oleh manajemen 

Mulai musim 2013 ini kami juga akan mengumumkan pendapatan tiket maksimal 2 hari setelah pertandingan. Laporan keuangan PSS Sleman akan kami tampilkan di mass media setiap catur wulan demi transparansi biaya.  

Perubahan menuju PSS Sleman yang modern sedang kami jalankan mohon doa, saran dan kritik yang membangun untuk PSS. Demikian  siaran pers yang dikeluarkan offial PSS melalui twitternya. (kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya