Jumat, 19 Agustus 2011

SYAWALAN SLEMANIA

JAKARTA, 19 Agustus 2011 - Slemania Batavia tahun ini menurut rencana akan kembali mengadakan Syawalan Bareng denga Slemania Pusat dan perwakilan laskar-laskar Slemania. Berdasarkan kesepakatan dari rapat Slemania Batavia pada saat buka bersama tgl. 13 Agustus 2011 yang lalu memutuskan bahwa Syawalan akan digelar pada tanggal 2 September 2011 di Stadion Maguwoharjo.

Menurut rencana Slemania Batavia akan mengundang DPP Slemania dan juga perwakilan laskar-laskar Slemania, serta beberapa orang yang dianggap telah nyata-nyata membuat suatu gebrakan atau langkah kongkrit dalam mensuport PSS selain datang ke stadion baik laga kandang maupun tandang.

Dalam acara syawalan nanti, selain acara silaturahmi dan halal bil halal akan diadakan semacam diskusi seputar PSS dan langkah-langkah kongkrit Slemania dalam mendukung PSS dalam menghadapi kompetisi mendatang. Dari acara syawalan dan diskusi nanti diharapkan akan ada suatu keputusan atau kesepakatan yang jelas-jelas bisa membantu memajukan PSS Sleman. Berangkat dari kebersamaan dan saling percaya antara PSS dan juga Slemania sehingga tercipta suatu kekuatan yang maha dahsyat dalam mengarungi kompetisi, baik secara tim maupun finansial serta supporting.

2 komentar:

  1. gembel klub abal-abal

    BalasHapus
  2. Mas carane gabung Slemania Batavia pie? Aku wong Sleman, saiki nyambut gawe ning Jakarta Selatan (Ragunan)....Ferdi 0856 4366 1915

    BalasHapus

Berita Sebelumnya