Kamis, 09 Juni 2011

SLEMANIA BATAVIA TAK SEKEDAR BICARA

JAKARTA - Mungkin tak banyak yang bisa dilakukan oleh supoter terhadap timnya. Bila timnya sedang On, suporter / penonton yang datang ke stadion bakal membludak, tapi sebaliknya bila seperti 3 tahun terakhir ini keadaan itu berbalik, tim ditinggalkan oleh Suporter / penontonnya. Seiring dengan perkembangan tim belakangan ini memang tak ada yang bisa dibanggakan dari PSS Sleman. Kalah kalah dan kalah ... seperti menjadi berita sehari-hari yang bosen untuk didengar ataupun diucapkan.

Realitanya memang PSS sedang jeblok. Ini akibat dari lambannya management dalam mempersiapkan tim dan me-manag PSS. Profesionalisme selalu diteriakkan oleh Slemania Batavia. Teriak dan bicara terhadap management memang kerap dilakukan, tapi itu hanya sebatas dengan management lapangan. Slemania Batavia begitu miris mendengar apa yang terjadi dalam management, tapi tak mampu berbuat banyak.

Pergerakan spontanitas berupa penggalangan dana dari anggota Slemania Batavia untuk menunjukkan loyalitas terhadap tim pun dijalankan. Sebagai langkah awal Slemania Batavia mengadakan tour kandang pada tanggal 2 April 2011 untuk mendukung langsung tim PSS Sleman saat menjadi tim Perserui. Segala hambatan dalam perjalan menguras kesabaran temen-temen Slemania Batavia hingga terlambat sampai Stadion Maguwoharjo. Namun, rasa capek, rasa penat dan kesal yang semula ada dalam benak temen-teman Slemania Batavia dalam perjalanan langsung sirna ketika masuk kedalam Stadion.

Dan yang lebih melegakan lagi, usai pertandingan rekan-rekan Slemania Batavia diterima oleh Manager Tim dan seluruh jajaran pelatih sertapemain PSS. Dalam kesempatan tersebut Slemania Batavia menyerahkan sedikit bantuan dari bentuk kepedulian rekan-rekan Slemania Batavia yang diserahkan ke Manager Tim Bpk. Rumadi. 

Bentuk kepedulian Slemania Batavia tidak berhenti disitu saja, sampai saat ini Slemania Batavia masih terus mengadakan penggalangan dana dari anggota Slemania Batavia. Dalam waktu dekat, Slemania Batavia juga akan menyelenggarakan semacam sarasehan membahas keadaan PSS Sleman dan langkah-langkah yang akan ditempuh oleh Slemania Batavia guna membantu management guna persiapan tim pada kompetisi 2011/2012 mendatang.

1 komentar:

  1. Mari kita lanjutkan teman-teman!!!
    demi kejayaan PSS Sleman

    BalasHapus

Berita Sebelumnya