Jumat, 01 April 2011

HIMBAUAN PENGURUS PUSAT UNTUK SELURUH ANGGOTA SLEMANIA

Sebelum pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro kemarin, Slemania mengadakan pertemuan untuk membahas kondisi Slemania dan yang menjadi pembahasan adalah :

1. KONVOI SLEMANIA
Sejauh ini perjalan Slemania baik dari berangkat dan pulang sering terjadi gesekan dengan kelompok suporter lain ataupun dengan warga sekitar. Kalau ada permasalahan dengan warga sekitar yang dilewati Slemania itu terutama karena suara knalpot blombongan yang mengganggu warga sekitar. Apalagi dalam perjalanan pulang yang sudah menjelang malam, suara knalpot itu mengganggu warga yang akan atau sedang menunaikan ibadah. Dari pengurus sudah berusaha untuk memberi pengertian kepada beberapa Laskar untuk tidak menggunakan knalpot blombongan. Dan nantinya juga akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk melakukan tindakan preventif terhadap beberapa pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas. Dan khusus untuk gesekan dengan kelompok suporter lain, kita berusaha untuk koordinasi dengan warga sekitar yang lokasinya sering terjadi penghadangan. Kita juga berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian (Polsek setempat) untuk menjaga tempat - tempat yang berpotensi timbul gesekan antar suporter. Dan langkah yang kita ambil ini setidaknya sudah membawa perubahan. Pada pertandingan lawan Persidafon kemarin dalam perjalan pulang dan berangkat semakin berkurangnya gesekan antar suporter. Dan knalpot blombongan juga berkurang.

2. CORAT-CORET
Saat ini terjadi fenomena yang tidak bagus di beberapa daerah di DIY. Yaitu maraknya corat - coret dari masing - masing kelompok suporter. Dalam pertemuan tersebut, pengurus pusat memberi arahan kepada Pengurus Laskar dan Pengurus Korwil untuk memberi arahan kepada anggota Slemania yang ada di Laskar dan Korwil untuk tidak melakukan aksi corat - coret yang sangat mengganggu keindahan dan meresahkan warga. Semoga ke depan Slemania tidak melakukan aksi corat - coret.

3. NYANYIAN SLEMANIA
Akhir - akhir ini kita mendengar beberapa lagu yang terdapat kata - kata yang tidak pantas dinyanyikan dan membuat beberapa penonton tidak nyaman bila mendengar nyanyian tersebut. Maka dalam pertemuan tersebut kita memberikan instruksi kepada Pengurus Laskar, Pengurus Korwil dan Pengurus Pusat untuk pertandingan - pertandingan yang akan datang untuk menghilangkan lagu - lagu yang tidak pantas dinyanyikan. Dan waktu pertandingan lawan Persidafon kemarin yang kebetulan live ANTV lagu - lagu yang tidak pantas jarang kita dengar. Dan penampilan Slemania dalam mendukung PSS kemarin sore mendapat apresiasi positif dari Masyarakat dan suporter DIY lainnya. Semoga pada pertandingan - pertandingan selanjutnya Slemania semakin baik.

Hal ini kita lakukan untuk kembali memperbaiki citra Slemania. Untuk kembali meraih simpati masyarakat yang dapat berimbas semakin banyak pula masyarakat yang mendukung PSS. Hal ini sangat penting untuk kembali meraih kejayaan PSS. 

Apresiasi positif diberikan Slemania Pusat dan Management terhadap Slemania Batavia yang dianggap memiliki fanatisme dan kegilaan dalam mendukung PSS Sleman. Selama ini Slemania Batavia selalu mengedepankan nilai-nilai sportifitas sebagai suporter.

Totalitas - loyalitas tanpa batas.
Salam satu hati.....
[ by : Pengurus Pusat Slemania ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya