Jumat, 14 Januari 2011

Menjelang Pertandingan PSIR vs PSS

Kekalahan melawan tim Persiku Kudus tak menyurutkan semangat PSS Sleman jelang laga tandang kontra PSIR Rembang pada lanjutan Kompetisi Liga Ti Phone 2010/2011 Minggu (16/1). PSS bahkan memasang target poin penuh. Asisten Pelatih PSS Ikhsan Mujtahid menyebutkan saat kontra PSIR nanti PSS bakal minus sang striker gaek, M Eksan dan juga stopper Fachruddin. 

Absennya Fachruddin karena akumulasi kartu kuning dan juga memenuhi panggilan seleksi timnas, kemungkinan akan digantikan oleh Alvian dan Hendro Bawono untuk mendampingi Deny Tarkas dan Tomi Aditya.  Sedangkan sebagai ganti Eksan, akan dibawa gelandang Nanda Nasution dan juga Hendro Bawono. 
 
”Siapa nanti yang akan kita pilih lihat siapa yang paling siap pas hari H-nya,” kata Ikhsan. Dikatakan Ikhsan, dalam laga lawan PSIR nanti, PSS tetap akan membawa 18 pemain. Namun ada sedikit pergantian formasi siapa yang dibawa.

Soal target poin penuh Iksan menambahkan akan mengerahkan kekuatan yang lebih maksimal. Laga ini juga akan menjadi laga nostalgia Lubis Syukur, Deny Tarkas, dan Gerry Mandagi.

”Kita targetkan curi poin penuh. Dan anak-anak akan sangat berusaha untuk itu,” terangnya. Kekalahan PSS atas Persiku berakibat menurunnya peringkat klasemen dari enam menjadi peringkat tujuh. Sementara PSIR sendiri setelah ditahan imbang Persiba saat ini berada diurutan 10.

”Soal fisik dan kesiapan tim, sudah. Yang kita tekankan agar tidak mengulang lagi kesalahan seperti saat lawan Persiku kemarin, dimana anak-anak sepertinya kurang berkonsentrasi di lapangan sehingga kecolongan di menit awal,” terangnya.

Skuat Laskar Sembada akan berangkat menuju Rembang hari ini pukul 10.00 WIB. Soal uji lapangan, Ikhsan mengaku belum mendapatkan jadwal dari panitia pertandingan.

Sementara  suporter PSS (SLEMANIA) siap menggelar tur ke Rembang untuk mendampingi perjuangan Tim Super Elang Jawa, PSS Sleman pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 menghadapi tuan rumah PSIR Rembang yang dijadwalkan Minggu, 16 Januari 2011 di Stadion Krida, Rembang.

Biaya tur ke Rembang Rp 50.000,- untuk transport dan tiket masuk stadion. Pendaftaran dimulai hari ini tanggal 13-15 Januari 2011 di Sekretariat Slemania, Lantai 2 Sayap Barat Kompleks Stadion Tridadi Sleman mulai jam 15.30-18.00 WIB. Sedangkan rombongan Slemania direncanakan berangkat pada hari Minggu.

tak mau ketinggalan dari bumi BATAVIA sendiri sedang mengadakan konsolidasi mengenai tour Rembang ini,di sampaikan oleh saudara Muklas batavia disela-sela obrolan semalam "bahwasanya perwakilan dr Slemania BATAVIA akan ikut berpartisipasi mendukung langsung ke Rembang bersama temen2 dari pusat, untuk teknis berangkatnya mungkin bisa di sesuaikan dengan kegiatan dari teman-teman SLEMANIA BATAVIA di Jakarta dan sekitarnya agar tidak berbenturan, mengingat jarak dari jakarta ke Rembang yang mungkin menyita banyak waktu".

Apapun yang terjadi, buktikan loyalitas dan totalitas kita kepada PSS, dampngilah PSS dikota Rembang besok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya