Jumat, 29 September 2017

SLEMANIA BATAVIA ADAKAN TOUR CILEGON

JAKARTA - Sebagai suporter PSS Sleman yang disibukkan dengan aktifitas kerja tak menyurutkan niat bocah bocah gemblung untuk turut hadir mendukung PSS Sleman dalam laga tandang dibabak 16 besar liga 2 kontra Cilegon United di Stadion Krakatau Steel Cilegon hari Jum'at, 6 Oktober 2017.

Diakui bahwa jadwal main hari Jum'at memang tidak mengenakkan bagi para urban yang mayoritas para pekerja sehingga terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya, namun disisi lain tuntutan akan kewajiban sebagai pekerja tidak dapat dielakkan.

Sampai berita ini disusun telah tercatat lebih dari 20 anggota Slemania Batavia yang akan turut hadir di Stadion Krakatau Steel guna mendukung tim kesayangannya. Diharapkan sampai hari ini bisa optimal. Menurut rencana Slembat (Slemania Batavia) akan mencarter bis, sehingga diharapkan para anggota secepatnya mendaftarkan diri.

Titik kumpul untuk pemberangkatan ada di tiga titik yakni Cikarang, Jakarta dan Tangerang. Adapun biaya tour ini berkisar Rp. 100.000,- (lihat situasi jumlah peserta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya