Rabu, 23 Mei 2012

PSS JAMU PPSMKN TANPA FACHRUDIN

Laga PSS Sleman menjamu PPSMKN Magelang, Minggu (27/5) mendatang tak bakal diperkuat oleh Fachrudin, sang kapten tim. Namun absennya pemain ini tak begitu banyak mengganggu permainan tim.

Fahrudin yang berposisi sebagai pemain belakang mendapat kartu kuning kedua saat memperkuat PSS Sleman dalam laga melawan Persipasi di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (19/5) lalu. Memang, kartu kuning cukup disayangkan karena tenaga sang kapten sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Pelatih PSS Sleman Widyantoro mengaku amat menyayangkan pemberian kartu kuning kedua itu karena pemain ini dianggap tak melakukan pelanggaran. “Ya, terpaksa dia tak bisa memperkuat tim dalam laga besok (lawan PPSMKN Magelang, red),” ujarnya.
Meski tanpa Fahrudin, PSS Sleman tak begitu berpengaruh dengan tiadanya pemain ini. Menurut Widyantoro, ada beberapa pemain yang bisa menggantikan posisinya, seperti Ade Christian dan Arif Syarifudin.

Di antara keduanya, Ade memang menjadi pilihan utama menggantikan Fachrudin. Meski masih minim pengalaman namun penampilannya cukup menjanjikan. Bahkan ia pernah mencetak gol ketika menggantikan posisi Bruno Casmir.  Sejatinya, PSS Sleman bukan kali ini ditinggalkan pilar belakangnya. Bahkan, Fachrudin maupun Bruno Casmir juga pernah absen menjaga posisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya