Selasa, 20 Desember 2011

PSS RAIH POIN PENUH DILAGA PEMBUKA

SLEMAN, 18 Desember 2011 - Laga perdana kontra Persipasi kota Bekasi di ajang liga Divisi Utama PSSI (PT LPIS) menjadi sebuah awal yang menggembirakan bagi Slemania dan seluruh pendukung tim Elang Jawa. Sebagai tuan rumah PSS langsung menggebrak sejak peluit kick-off dibunyikan. Pertandingan babak pertama berlangsung sangat menarik dengan sama-sama menampilkan permainan terbuka baik PSS maupun Persipasi. Namun hingga babak pertama usai kedua tim belum berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan.

Memasuki babak kedua permainan kedua tim ditingkatkan dengan memasukkan pemain cadangan. Hasilnya pada menit ke 51 tuan rumah PSS Sleman berhasil menyarangkan sebuah gol melalui Marwan Muhamad, 1-0 untuk PSS. Namun tidak lama berselang tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 61 melalui kaki Bayu Pradana.

Setelah berhasil disamakan, para pemain PSS terus menggedor pertahanan Persipasi sehingga membuahkan sebuah tendangan bebas karena pemain PSS dilanggar oleh pemain belakang Persipasi. Dalam kesempatan tersebut Anang Hadi mendapat kepercayaan untuk melakukan tendangan bebas dan para pemain Persipasi berjajar membuat pagar hidup untuk menutup ruang tembak ke gawang. Dan bam, tendangan cantik Anang Hadi melewati pagar hidup dan meluncur deras masuk ke gawang Persipasi sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk PSS pada menit ke-66.

Unggul 2-1 tidak membuat puas para pemain PSS dengan terus melakukan tusukan-tusukan berbahaya. Akhirnya gol ke tiga lahir dari kaki Charles Orock pada menit ke-82 menyambar bola liar dari pemain Persipasi saat terjadi kemelut didepan gawang. Pada pertandingan ini Slemania Batavia juga hadir melalui belasan anggotanya di MIS guna memberikan dukungan pada tim kesayangan PSS Sleman.

Dengan hasil ini PSS untuk sementara berada pada posisi ke dua klasemen sementara grup 2 dibawah PSIS Semarang. Laga selanjutnya yang akan dijalani PSS adalah kandang pada tanggal 20 Januari 2012 menghadapi PSCS Cilacap. Hal ini mengingat tiga klub digrup 2 ini menyeberang ke kompetisi yang digelar oleh PT LI. PSCS sendiri dalam laga kemarin berhasil ditahan imbang 1-1 oleh PPSM Magelang.(kri/foto:antara)


5 komentar:

  1. jooooooossssssssssssss....

    BalasHapus
  2. piye carane daptar dadi anggota ne?

    BalasHapus
    Balasan
    1. anggota apa mas? yang penting tinggal di wilayah Jakarta, bogor, tangerang, bekasi, serang, karawang atau sekitarnya mas.

      Hapus
  3. mkch gan infonya mebel furniture jepara www.jeparadisemebeland.com salam kenal gan

    BalasHapus
  4. mantaf bos infonya,, mau kasih info juga jual furniture jepara harga murah kualitas mewah www.royalmebeljepara.com

    BalasHapus

Berita Sebelumnya