Senin, 07 Februari 2011

PSS LIBAS PERSEBAYA 2-0

PSS Sleman mengalahkan Persebaya Surabaya dengan angka 2-0 pada pertandingan sepak bola kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu.

Gol PSS dicetak Ferry Anto menit 73 dan Tri Handoko menit 81, sedangkan Persebaya gagal menghasilkan gol.

Pada babak pertama tim tamu mendominasi serangan, sedangkan tim tuan rumah cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik. Serangan yang dilancarkan para pemain Persebaya sempat merepotkan barisan pertahanan PSS, namun gagal menghasilkan gol.

Serangan balik yang dilancarkan PSS sempat membuka beberapa peluang, namun gagal dijadikan gol. Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 0-0.

Pada babak kedua PSS meningkatkan tempo permainan. Para pemain tim tuan rumah melancarkan serangan yang cukup gencar ke jantung pertahanan Persebaya.

Pemain PSS Ferry Anto pada menit 73 berhasil menjebol gawang Persebaya, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Unggul satu angka membuat para pemain PSS lebih gencar dalam melancarkan serangan, dan membuahkan hasil pada menit 81 melalui tendangan Tri Handoko, sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Kedudukan 2-0 untuk PSS bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan itu wasit Hadi Suroso dari Semarang mengeluarkan dua kartu kuning masing-masing untuk pemain PSS Deni Tarkas dan pemain Persebaya Arif.

Sebelum pertandingan dimulai dilakukan upacara mengheningkan cipta atas meninggalnya Manajer Timnas U-23 Adjie Massaid. Para pemain kedua tim juga mengenakan pita hitam di lengan masing-masing.

Pelatih PSS M Basri mengaku cukup puas dengan penampilan para pemain, sehingga mampu memenangi pertandingan.

"Anak-anak bermain konsisten, kompak, disiplin, dan dinamis sehingga mampu mencetak dua gol ke gawang lawan untuk memenangi pertandingan," katanya. (antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya