Sabtu, 29 Januari 2011

PESAN UNTUK MANAGEMENT DARI SEORANG SLEMANIA

"kami bangga menjadi SLEMANIA tapi kami sangat muak dengan tingkah polah manajemen yang amatiran .janganlah KARENA FAKTOR DANA dijadikan alasan pengganjal prestasi PSS.
INGAT ,anda sudah berapa tahun memangku jabatan di kepengurusan PSS.seharusnya anda belajar dari tahun ke tahun dan sadar diri kalau memang sudah ada niatan untuk jadi klub yang PROFESIONAL seharusnya manajemen semestinya berusaha mencari sponsor dan itu memang sudah kewajiban anda.jadi KAMI SLEMANIA sangat menyayangkan setiap kompetisi berjalan PSS SLEMAN bukanya makin maju tetapi malah masih jalan ditempat.kami sudah bosan mendengar kendala dana jadi alasan...TERUS APA KERJA KALIAN MANAJEMEN? kalau cuma mengadahkan tangan ke APBD terus di salurkan tuk beli pemain ( yag smp saat ini lom pernah mendapat pemain yang memuaskan ) mungkin kami - kami yang bukan orang pinter juga bisa...tapi kalian adalah orang orang yang terpilih dan
mungkin orang orang pinter ,jadi KAMI SLEMANIA hanya memohon kalau memang PSS SLEMAN mau dijadikan klup yang profesional atau lebih maju,kalian ( manajemen )juga sudah seharusnya bekerja secara profesional juga....KAMI JUGA TAU MERAIH PRESTASI TINGGI TIDAK MUDAH...tetapi jika klub dikelola secara sungguh sungguh kami yakin prestasi akan datang dengan sendirinya.

Lihatlah kami...lihatlah pengorbanan kami...apakah kalian ( MANAJEMEN ) sadar bahwa di belakang PSS SLEMAN ada ribuan SLEMANIA yang mengharapkan prestasi yang lebih baik.
untuk pak bupati terima kasih atas prestasi sepakbola sleman yang semakin suram.silahkan bapak tampar muka bapak.anda sudah membuat warga sleman kecewa.."

Tulisan diatas adalah satu dari beberapa postingan di grup Slemania Batavia. Memang sedikit keras, tapi itulah kenyataannya. Karena itu sebagai wujud perhatian dan kecintaan terhadap PSS Sleman. 

4 komentar:

  1. semoga manajemen mendengarkan aspirasi slemania...kita rindu msa kejayaan kita dulu

    BalasHapus
  2. PSS Sleman akan lebih maju bila dipegang oleh orang-orang yang memang ahli dibidang management olahraga dan memang fokus dalam olahraga. Atau paling tidak kalo PSS dipegang oleh orang yang berpengalaman dalam bidang olahraga sepakbola seperti misalnya mantan pelatih atau mantan pemain. Karena merekalah yang tahu akan kebutuhan tim dalam berbagai kesempatan. Selain itu, dalam management harus ada orang yang mengerti tentang bisnis olahraga, sehingga bisa menjual semua aset yg dimiliki PSS Sleman ke Sponsor.

    BalasHapus
  3. slemania sang elang jawa harus bangkit lagi dari tidur panjang jika PSS sudah masuk ke liga premirer jangan sampai prestasi kita dikalalahkan bcs, kita harus bertarung secara sehat.

    BalasHapus
  4. Slemania sang elang jawa harus bangkit lagi dari tidur panjangnya, jangan sampai prestasi Slemania kalah dengan BCS, Slemania harus bertanding secara sehat. Slemania harus tunjukan siapa yang lebih kompak, siapa yang lebih kreatif, dan siapa yang lebih tertib.

    BalasHapus

Berita Sebelumnya